Imam Mahdi Sudah Lahir 8 Tahun Lalu




Berita ini saya dapatkan ketika saya sedang menjelajahi video video mengenai al mahdi di situs video Youtube
Video ini merupakan wawancara kru TV al aqsha Palestina dengan Imam Mesjid bernama Issa Badwan tersebut. Issa Badwan menceritakan tentang seseorang yang mengalami peristiwa aneh, di mana orang tersebut menyaksikan seorang bayi yang baru lahir langsung bicara di hadapan  orang-orang.   Peristiwa itu sebenarnya terjadi tahun 2004, dan wawancara tersebut berlangsung  Februari 2008 di TV Palestina.
Selengkapnya berikut petikan wawancara tersebut:
Issa Badwan: Seseorang yang terkenal dan yang saya percaya - tidak perlu menyebutkan namanya - mengatakan kepada saya bahwa empat tahun yang lalu, ketika ia sedang mengendarai mobilnya, ia melihat seorang perempuan tua, yang menghentikannya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit, untuk menjemput  melihat putrinya yang baru saja melahirkan. Dia setuju dan membawa wanita itu ke RS, dan menunggu selama satu jam di pintu masuk. Tak lama kemudian wanita itu keluar, dengan putri dan cucunya, dan ketika mereka masuk ke mobil, tiba-tiba bayi itu berbicara, dan berkata: “. Salawat dan Rahmat Allah atasmu”. Seketika orang-orang di mobil kaget dan spontan membalas salawat itu.
Pewawancara: Bayi yang baru lahir bicara?
Issa Badwan: Ya, bayi itu. Lalu  Bayi yang baru lahir itu berkata: “Akulah orang yang akan dibunuh  oleh Antikristus, yang tidak akan memerintah siapa pun lagi.” Menurut hadis Nabi, orang ini [Mahdi] akan berumur 18-20 tahun ketika dibaiat jadi Mahdi. Ini adalah kabar baik.
Tentu saja, kedatangan Antikristus akan didahului oleh penaklukan Roma, dan Konstantinopel, seperti Nabi memberitahu kami. Tempat-tempat ini hanya akan dimenangkan oleh Mahdi yg  benar. Al Mahdi adalah dari Palestina, seperti yang disampaikan oleh Mu’adh bin Jabal, Saad bin Abi Waqqas, dan Abdullah bin Mas’ud, yang semuanya imam besar dan ulama.
Pewawancara: Apakah ada yang mengikuti apa yang terjadi dengan anak ini?
Issa Badwan: Ya, sekarang identitasnya diketahui, dan saudara-saudara mengikuti dan merawat dia. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat, serta para ulama, bahwa ini adalah saat kemenangan, dengan rahmat Allah, bahwa Mahdi yang dijanjikan hidup di antara kita, bahwa orang-orang Palestina akan menjadi  standar (?), yang akan membawa agama ini maju dan menyebar dlm bimbingan dan cahaya.
Jika memang benar adanya kita hanya tinggal menghitung tahun kemunculan al mahdi yang akan menggantikan kezhaliman dengan keadilan,kemiskinan dengan kekayaan.
Menurut prediksi dari CIA dan KGB islam akan bangkit pada tahun 2020 dan akan memimpin dunia. Hanya Allah lah yang mengetahui.
INI LINK VIDEO YOUTUBENYA
http://www.youtube.com/watch?v=P4iyBgJV7l8

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Imam Mahdi Sudah Lahir 8 Tahun Lalu"

  1. harus diperiksa dengan jelas lagi mengenai keadaan ini, karena jika dilihat dr hadits2 yg membahasa tentang almahdi, dy sm sekali tidak mengetahui bahwa di adalah almahdi, dia baru mengetahuinya ketika di di bai'at secara paksa oleh sekelompok ulama yg jumlahnya sm dgn jumlah orang yg ikut dalam perang badar, so agak aneh kalo kemudian seperti cerita diatas bahwa di saat masih bayi dy sudah mengetahui bahwa di adalah almahdi...

    wallahu a'lam

    ReplyDelete
  2. untuk lebih jelasnya bisa saudara lihat videonya di youtube
    http://www.youtube.com/watch?v=P4iyBgJV7l8

    ReplyDelete
  3. wallahu a'lam.. semuanya hanya Allah Yang Maha Mengetahui (:

    ReplyDelete
  4. Kalau anda masih berpendapat ‘ada’ keturunan Ahlul Bait, maka timbul pertanyaan berikutnya:
    1. Keturunan Ahlul bait dari manalah yang anda pilih dan yakini, apakah dari keturunan?
    a. Sunni
    b. Syiah
    c. Hasyim
    d. Ahmadiyah dll.
    2. Selanjutnya dikabarkan bahwa dari keturunan Ahlul bait tersebut akan lahir Imam Mahdi maka mana pula yang anda pilih dan yakini bahwa apakah dari:
    a. Imam Mahdi kelompok Sunni dan Hasum masih akan lahir;
    b. Imam Mahdi Syiah sudah lahir tapi kini menghilang dulu, nanti dia datang kembali.
    c. Imam Mahdi Ahmadiyah sudah datang dan sudah wafat yakni Mirza Ghulam Ahmad
    Rasanya ya gara-gara kita 'nungguin' sang tokoh Imam Mahdi, maka kaum Muslim di dunia terlena dng ketidakpastian!
    Yang sudah pasti, sudah ada Al Quran dan sudah hadir Nabi Muhammad SAW sebagai 'nabi penutup' adalah mukjizat terakhir dari Allah SWT kepada umat manusia.

    Jadi, jangan ditunggu Nabi Isa As akan datang karena misinya sudah selesai (QS. 2:134 dan 141; 21:34-35) dan begitu juga Imam Mahdi tidak akan muncul walaupun semua sekte dalam kaum Muslim ada yang meyakini ditambah pula dari berbagai agama non-Islam juga menanti kedatangan Imam Mahdi atau semacam itu.
    .
    http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/khazanah/12/06/13/m5jvrf-inilah-figur-imam-mahdi-yang-dinanti

    Inilah Figur Imam Mahdi yang Dinanti | Republika Online
    www.republika.co.id

    Dan, inilah pula penyebab perebutan 'sang pemimpin' Imam Mahdi sehingga semua agama mengakui akan datang sang tokoh ini. Pada Kitab Suci umat Islam sama sekali tidak menyebut akan datang lagi IMAM MAHDI dan apalagi akan datang kembali Nabi Isa As. Sang Mesiah itu sudah ditutup dengan pernyataan Tuhan, Allah SWT sendiri (QS. 33:40).
    http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/khazanah/12/06/13/m5jsoj-imam-mahdi-sosok-yang-diyakini-tiga-agama-besar

    Imam Mahdi: Sosok yang Diyakini Tiga Agama Besar | Republika Online
    www.republika.co.id
    http://www.alqoimkaltim.com/?p=5497
    sebagian kaum Muslim masih ada yang ditunggunya, ada yang nunggu Nabi Isa As. kembali lagi dan ada pula yang nunggu Imam Mahdi, apa iya?

    Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad); maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal?

    Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan. (QS. 21:34-35)

    Itu adalah umat yang lalu; baginya apa yang telah diusahakannya dan bagimu apa yang sudah kamu usahakan, dan kamu tidak akan diminta pertanggungan jawab tentang apa yang telah mereka kerjakan. (QS. 2:134 dan atau 141)

    ReplyDelete
  5. lebih baik saya mempercayainya daripada terlambat untuk itu (karena sudah di riwayatkan dalam Al Qu'an dan Hadist, maka pasti benar), saat hadirnya beliau pertanyaan anda tersebut akan terjawab, karena kekacaauan di bumi telah benar terjadi

    ReplyDelete
  6. Anak kecil diatas adalah org (pemuda) yg di dlm hadist Rasulullah SAW akan di bunuh Dajjal laknatullah. Yg mana ketika sang Dajjal mengatakan
    Akan Ketuhanannya trrhdp sang pemuda..pemuda itu mengatakan bahwa engkau adlh Pendusta. Maka di belahlah pemuda itu oleh dajjal sehingga terpisahsejauh barat dan timur.. Dan di satukannya hingga jasad yg terbelah itu hidup kembali.. Dan kembali sang pemuda itu tetap menyatakan bahwasanya engkau adalah Pendusta hingga ia di bunuh sampai mati.
    (HR. Bukhari dan Muslim)

    ReplyDelete
  7. saya setuju dengan imult, pahami kisah wawancaranya..
    saya juga merasa itu pemuda yg akan dibunuh dajjal karna dia bersaksi bahwa dajjal pendusta yg telah dikabarkan oleh rasulullah.. wallahu a'lam

    ReplyDelete
  8. dajjal/anti christ/lucifer ruled all country trough banking system that all country used today , they used that moneytary banking system (dajjal/anti/lucifer christ get fund for free) to divide,funding war, slave,debt,stress for lack of money,opression,murder & counquer each individu in all country , God said that in Golden Age All Will Be Free No more price tag, No debt , to eat, to feed your kid , to travel,to work & to pray , all money system will be erased !!! , free energy will be produced & used world wide.

    ReplyDelete
  9. jika seandainya imam mahdi sudah datang, apakah anda siap mengimaninya dan berbaiat kepadanya ??
    sesuai dengan sunah Allah, setiap utusan Allah yg datang ke dunia ini tidak semua disambut dengan baik, pasti ada yang menentangnya, termasuk kedatangan imam mahdi.

    ReplyDelete
  10. Siapa nama bayi itu ? Banyak hadis mnyebutkan kalau rasul mengatakan imam mahdi namanya seperti nama rasul dan nama ayah nya sama seperti nama rasul.. jd muhammad bin abdullah.. kalau imam mahdi hanya gelar saja tp nama aslinya muhammad bin abdullah..
    Lalu imam mahdi tdk tau kalau dia adalah imam yg di tunggu" krn pada saat dia di bai'at di antara ka'bah dan maqam ibrahim itu secara paksa walau dia awalnya menolak..

    Jd coba di teliti lg sebelum membuat postingan..
    Kalau kapan imam mahdi keluar saya setuju tdk akan lama lagi..
    Tanda tanda terbesarnya adalah di syam atau suriah saat ini...

    Saat imam mahdi muncul dia akan di bantu oleh ashabu rayati suud atau pasukan panji panji hitam dr khusaran.. lalu dmn letak khusaran menurut al quran..? Qhusaran di jaman nabi saat ini trbagi di beberapa wilayah yaitu irak afganistan suriah yaman pakistan...

    Bisa jadi yg di maksud ashabu rayati suud itu adalah taliban wallahualam.. krn dr hadist taliban lah yg paling mirip , taliban paling mmbenci kaum yahudi dan amerika.. mereka hidup berpindah" atau berhijrah seperti nabi dan sahabat nya yg berhijrah" ,,, taliban jga yg paling menyerukan ingin mamanjatkan kalimat lailla hailallah dr ujung timur sampai ujung barat.. mereka fundamentalis islam yg berperang melawan amerika dan yahudi dengan gigih dimana umat islam saat ini sudah terlena dengan duniawi.. mereka paling taat menjalankan perintah allah dan sunah rasul ny.. mereka hidup berjihad sebagaimana nabi dan sahabat dulu selalu berjihad melawan perlawanan musuh...
    Wallahuallam itu prediksi saya tentang tentara yg akan membantu imam mahdi mengalahkan musuh musuh nya.. krn saat ini tdk ada yg pantas menyandang ashabu rayati suud selain taliban...


    ReplyDelete