Hamas Seru Kadernya Di Tepi Barat Tolak Penahanan Politik

Hamas di Tepi Barat menyerukan kepada para kadernya untuk menolak penahanan politik dan tak merespon pemanggilan interogasi yang dikirimkan aparat keamanan.

Hamas menyerukan kepada gerakan Fatah untuk menghentikan penahanan politik, dan bergabung dengan pilihan nasional yang telah berhasil memenangkap pertempuran dengan pasukan zionis. 

Hamas menyerukan kepada segenap media untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan aparat keamanan otoritas terhadap kader Hamas di Tepi Barat, agar dunia tahu tindakan keji yang dilakukan aparat keamanan ini, pasca kemenangan yang diraih perlawanan Palestina atas penjajah zionis. 

Hamas menyerukan kepada para pendukungnya untuk mencatat pelanggaran HAM yang dilakukan aparat keamanan, dan mengajukannya ke pengadilan pidana yang mampu dilakukan. 

Hamas meminta segenap kekuatan dan faksi-faksi nasional untuk mendukung kebenaran dan keadilan, serta menekan aparat keamanan menghentikan kebrutalannya terhadap aktifis Palestina, dan dukungannya terhadap penjajah zionis, lewat kerjasama keamanan memburu para aktifis Hamas. 

Hamas menyebutkan, keputusan yang dicapai dalam pertemuran kekuatan dan faksi nasional pada Agustus 2014 menyebutikan, hak setiap faksi Palestina untuk bekerja di Palestina, dan mengibarkan panjinya, kapan dan dimanapun. (qm/infopalestina.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hamas Seru Kadernya Di Tepi Barat Tolak Penahanan Politik"

Post a Comment